Rapat Pembahasan APBDes Desa Muntang Tahun 2022 dilaksanakan di Balai Desa Muntang dan dihadiri oleh Kepala Desa, Sekretaris Desa, Ketua BPD diwakili Wakil Ketua BPD dan seluruh anggota, Pendamping Desa, Kaur dan Kasi Desa, seluruh Perangkat Desa dan KPMD Desa Muntang.

Dalam sambutannya kepala desa Muntang menyampaikan bahwa akan berkomitmen untuk melaksanakan semua kegiatan yang ada sesuai rencana yang sudah ditetapkan dan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku serta memperhatikan kepentingan masyarakat Desa Muntang. Selanjutnya disampaikan bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan Musyawarah Desa Khusus (musdessus) untuk menentukan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT Dana Desa Tahun 2022 dimana musdessus tersebut merupakan kegiatan penting karena melibatkan semua unsur masyarakat dan pemerintah desa dalam menentukan KPM BLT DD 2022 yang tepat sasaran dan sesuai dengan kondisi masyarakat desa muntang.

Berikutnya disampaikan oleh Ketua BPD Desa Muntang yang diwakili oleh Wakil Ketua Desa Muntang berkomitmen untuk selalu bekerjasama dengan Pemerintah Desa Muntang dan mendukung setiap kebijakan yang dibuat oleh Pemerintah Desa Muntang selama kebijakan tersebut bermanfaat bagi masyarakat Desa Muntang dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Adapun dalam setiap pengambilan kebijakan penting seperti Musdessus KPM BLT DD Tahun 2022 BPD menghimbau untuk selalu melibatkan semua unsur masyarakat desa.

Selanjutnya disampaikan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBDes Desa Muntang tahun 2021 dan Rancangan APBDes Desa Muntang tahun 2022 oleh Kepala Desa Muntang dalam format Power Point yang ditampilkan menggunakan LCD Proyektor. Sebagai gambaran tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBDes Desa Muntang tahun 2021 dan Rancangan APBDes Desa Muntang tahun 2022 maka kami sampaikan softcopy sebagai berikut:

LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN REALISASI PELAKSANAAN APB DESA TAHUN ANGGARAN 2021

RANCANGAN APBDesa TAHUN ANGGARAN 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email
Instagram
WhatsApp