Kegiatan Musyawarah Desa ini bertujuan untuk menampung semua aspirasi masyarakat Desa Muntang, untuk itu perwakilan semua unsur masyarakat seperti Ketua RT, Ketua RW, PKK, KPMD, LKMD, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Linmas dan Tokoh Agama diundang dalam musyawarah ini.

Acara Musyawarah desa diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan Ketua BPD, Sambutan Kepala Desa Muntang, Sambutan dan penyampaian materi oleh Pendamping Desa, Pencermatan Rancangan RKPDesa Tahun 2022 dan pembentukan Tim Penyusun RKPDesa Tahun 2022.

Usulan dari masyarakat sebagian besar mencakup bidang pertanian, pemberdayaan masyarakat, infrastruktur dan pengurangan anggaran BLT Dana Desa untuk peningkatan di bidang pertanian. Adapun Tim Penyusun RKP Desa Tahun 2022 terdiri 11 orang terdiri dari Perangkat Desa, KPMD, LPMD, BUMDES, Unsur Perempuan dan Tokoh Masyarakat dengan rincian:

  1. Pembina : MOH. ARIF BUDIARTO, S.Pt. (Kepala Desa)
  2. Ketua : SUSWANTO (Sekretaris Desa)
  3. Sekretaris : TRIYO, S.Pd. (Kaur Perencanaan)
  4. Anggota : SIDIK BAHTIAR (Kasi Kesejahteraan), Anif Fahrudin (Kaur Keuangan), SODRI (Direktur Bumdes), Nurul Faidah (KPMD), Priyanto (KPMD), Nuryati (LKMD), Al Misbah (LKMD), HADI ANGKAT WINARNO (Tokoh Masyarakat)

Acara ditutup dengan doa bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RSS
Follow by Email
Instagram
WhatsApp